Minggu, 07 November 2010

The Inception

Okay, kembali lagi ke review. Kali ini saya akan mereview sebuah film di tahun 2010 yang di bintangi oleh Leonardo DiCaprio, Ellen Page, Tom Hardy, Joseph Gordon-Levitt. Film yang di sutradarai oleh Christopher Nolan ini mendapat sambutan yang sangat hangat di Amerika Serikat, bahkan oleh website IMDb (Internet Movie Database) film ini memperoleh rating 9.0/10.0. Wah bisa dibayangkan bagaimana film yang di review banyak orang dari internet memperoleh rating setinggi itu.

Sekarang kita akan membahas tentang sinopsis dari film ini, film dimulai dengan Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) terdampar di pantai. Dia terluka dan tampaknya mengigau.Dia membuka matanya sekali dan melihat dua anak bermain di pantai. Beberapa pria dengan senjata (mereka tampaknya penjaga) bawalah dia ke orang tua, mengatakan orang yang Cobb sendirian dan hanya dilakukan pistol dan atasan kuningan kecil. Orang tua mengatakan Cobb bahwa ia mengakui atas, berkata, "Anda mengingatkan saya pada seseorang ... seorang pria saya bertemu dalam mimpi-setengah ingat Dia. Memiliki beberapa gagasan radikal."

Adegan berpindah ke Cobb, Arthur (Joseph Gordon-Levitt) dan Saito (Ken Watanabe) yang memiliki makan malam yang tenang di kamar yang sama dengan adegan sebelumnya.Cobb yang mengusulkan Saito bahwa ia harus menyewa dia dan Arthur (mitra bisnis) untuk melindungi dirinya dari "ekstraksi," yang merupakan proses mencuri rahasia dari seseorang selama mimpi, ketika pikirannya yang paling rentan. Cobb Saito mengatakan bahwa dia adalah ekstraktor paling terampil ada dan bahwa ia dapat melatih pikiran Saito untuk mempertahankan diri melawan extractors lain, tetapi Saito perlu membiarkan Cobb dalam benaknya sepenuhnya.Dia menyebutkan bahwa extractors sering mencuri informasi dari tempat persembunyian bawah sadar, seperti aman, dan melirik Saito di aman di seberang ruangan. Saito tampaknya tidak menentu dan agak curiga dan daun, mengatakan ia akan mempertimbangkan usulan tersebut. Cobb dan Arthur meninggalkan ruangan dan Arthur Saito mengatakan tersangka ada sesuatu yang salah - bahwa, daripada berusaha untuk melindungi Saito dari extractors, Cobb dan Arthur sebenarnya ada untuk melakukan ekstraksi pada dirinya. Arthur kemudian menunjukkan seorang wanita dalam kerumunan dan bertanya Cobb, "Apa yang dia lakukan di sini?" Cobb memberitahu Arthur untuk melanjutkan dengan pekerjaan dan kemudian mendekati wanita, yang ia sebut Mal. Dia berdiri di balkon dan bertanya Cobb, "Jika aku melompat, akankah saya bertahan?" Dia menjawab, "A menyelam bersih, mungkin," dan bertanya apa yang dia lakukan di sana, yang ia menjawab, "Saya pikir Anda mungkin akan hilang saya." Nah setelah melihat sinopsis ini anda bisa mencari film/DVD dari film ini di beberapa toko terdekat dikota anda... Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar