Minggu, 07 November 2010

Hero : Barathum

Hai, balik lagi nih disini. Sekarang kita akan membahas hero yang cukup ditakuti di dotA Allstar, Barathum (Spiritbreaker). Hero ini bertipe STR (Strength), meskipun demikian hero ini bisa dibilang bukan seorang tanker(knight/badak) yang handal. Tapi jangan melihat dari sisi tersebut, karena hero ini dapat digunakan sebagai beberapa peran di dotA Allstar. Contohnya :

1. Global Ganker
Apa tuh? Nah global ganker disini dapat dijelaskan sebagai stopper untuk late game hero (Mortred, Rikimaru, Gondar, Traxex, Sniper). Kenapa demikian? Barathum memiliki 2 skill stun yang cukup menyakitkan untuk late game hero, skill 1 : Charge of Darkness yang memiliki efek stun selama 2 detik ketika terkena skill ini. Kemudian skill 3 : Greater Bash, skill passive ini berguna untuk mendorong kebelakang hero - hero late.

2. Tower Hitter
Ya, Barathum sangat cocok untuk menjadi hitter tower yang ada di dotA Allstar, karena dengan beberapa skill yang mendukung untuk damage yang ada. Emporing Haste cukup membantu seorang Barathum untuk menambah base damage yang dimilikki, hanya dengan Power Thread dan beberapa Bracers. Maka tower menjadi milik anda...

3. Assasin
Ya, setelah review beberapa skill hero ini. Bisa dilihat dengan skill Charge of Darkness(Stun 2 detik) dan Nether Strike (Push 1.5 detik), hal ini menjadikan ketika kita menggunakan hero yang tidak terlalu alot makanan empuk bagi Barathum.

Sekarang tinggal bagaimana anda sebagai player yang menjalankan hero seperti ini, selamat mencoba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar